Laman

Sabtu, 17 Desember 2011

Lagu Baru "HiTZ" dan Main Film di Awal Tahun 2012


            Awal tahun 2012, boy band HiTZ punya dua cerita baru. Selain bakal merilis single kedua, HiTZ yang dimotori oleh Irwan Chandra, Lee Jeong Hoon dan Ferdinand Kartiko itu, akan menjajal kemampuan akting mereka. Hal ini disampaikan ketiganya di sela-sela acara Jakarta Korea Festival (Jakofest) di JCC, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

"Untuk lagu baru, masih tahap aransemen, recording dan revisi. Soal lirik, kita akan tetap menggunakan bahasa Indonesia, Inggris dan Korea," ungkap Irwan, leader HiTZ.

Hanya saja, Irwan belum berkenan menyebutkan judul lagu terbaru mereka. Sebelumnya, HiTZ dikenal lewat lagu "Yes 3X" ciptaan Paul T-Five. Nah,m di tahun 2012, HiTZ juga akan bermain film. Rencananya, para personil HiTZ akan dipasang dengan girl band terbaru NAGASWARA bernama Heels. Heels diisi tiga model cantik, yakni Patricia, Aelke dan Stevianne. Jangan terkejut, ketiganya adalah bintang iklan Pocari Sweat. Aelka dan Lee adalah bintang utama iklan tersebut versi Youth Sweet Beautifull. Keduanya bahkan dikabarkan berpacaran.

"Semoga menjadi film yang menarik," kata Lee. (fif)



Source : www.nagaswaramusic.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar